Digital & Social Media
Iklan Terbaru dari LinkedIn Ini, Bakal Bikin Kamu Tercengang.
Ditulis oleh:
Dian Wicaksono
June 16, 2023

Adakah yang gak kenal dengan LinkedIn?.

Bagi kamu yang sekarang baca artikel ini, gak mungkin kalo kita gak mengenal platform ini. Yap, platform pertemanan sosial yang mengutamakan hubungan profesionalitas pekerjaan ini, kini telah menjelma sebagai platform yang sangat dikenal untuk “mencari pekerjaan yang lebih baik” guna meniti karir dalam kehidupan.

Agak lebay mungkin kata-kata saya, tapi itulah yang mungkin dirasakan oleh semua kalangan pengguna LinkedIn. Termasuk saya, salah satunya.

Baru-baru ini, LinkedIn meluncurkan kampanye promosi baru untuk meningkatkan Brand Engagement-nya. Iklan kampanye yang dibuat oleh advertising agency Droga5, dibuat bertujuan untuk menyoroti bagaimana pengguna LinkedIn selama ini menggunakan platform tersebut untuk menemukan jalur karier ideal. Kampanye pemasaran bertajuk 'Find Your In' diposisikan bagaimana LinkedIn dapat membuka peluang baru, sehingga kamu pun dapat menjadi apa pun yang mungkin kamu bayangkan. Dengan harapan, kekuatan konektivitas yang ditawarkan oleh LinkedIn itulah yang akan membantumu mewujudkan mimpi itu.

Menarik, bukan?.

Nah seperti yang diketahui oleh semua, LinkedIn telah bekerja selama bertahun-tahun untuk memaksimalkan dan menyempurnakan sarana penemuannya. Dan LinkedIn juga dikenal dengan tingkat keterlibatannya yang tinggi sehingga dapat memberikan pengaruh yang relevan bagi creator dengan niche yang lebih baik. Harapannya, melalui platform ini, LinkedIn akan membantu banyak orang lagi untuk menemukan koneksi-koneksi baru serta terus menjelajahi minat-minat mereka melalui platform aplikasi ini.

Dan harapan besarnya, melalui kampanye ini LinkedIn akan membantu lebih banyak orang serta menginspirasi banyak orang untuk membangun jaringan profesional yang memiliki interest yang sama, yang dapat memfasilitasi peluang karir baru melalui hal-hal yang sama pula.

Itulah pesan yang sedang disampaikan oleh LinkedIn pada seluruh audiens-nya. Menurut informasinya, kampanye ini akan dijalankan di berbagai platform komunikasi publik melalui berbagai media televisi, website, dan media sosial selama beberapa periode mendatang.